Kemkominfo RI Gelar Forum Koordinasi Integrasi Kanal Pemerintah Daerah Se- Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 26 Juli 2018 14:42, Dibaca 761 kali.


MMCKalteng – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (RI) menggelar kegiatan Forum Koordinasi Integrasi Kanal Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se- Kalimantan Tengah di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Kamis (26/7).

Acara Forum Koordinasi Integrasi Kanal Pemerintah Daerah dihadiri oleh Direktur Kemitraan Komunikasi, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Drs. Dedet Surya Nandika, Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Hukum, Prof. Dr. Henri Subiakto, Asisten Staf Khusus Presiden RI, Dhedy Adinugroho, Kasubdit Kemitraan Pemerintah, Lembaga Negara dan Pemerintah Daerah, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Helmi Malik Bou, M. Si, dan diikuti oleh admin pengelola media sosial se-Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Gubernur Pimpin Langsung Rapat Pembahasan Rencana Pemindahan Ibu Kota)

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mengoptimalkan fungsi Government Public Relations (GPR) dalam pelaksanaan komunikasi publik, sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik. Forum Koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai pentingnya sosmed dalam diseminasi informasi sehingga dapat membentuk Forum Admin Media Sosial Pemerintah yang dapat terintegrasi di Kementerian, Lembaga Negara, Provinsi dan Kabupaten/Kota. (Foto : Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook