Pantau TMMD, Tim Mabes TNI AD Kunjungi Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 18 Juli 2018 19:44, Dibaca 447 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka pengawasan dan evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018, Tim Mabes TNI AD bertandang langsung di Kabupaten Kapuas, yang disambut dengan kegiatan ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Rabu (19/7) malam.

Adapun Tim yang datang pada kesempatan itu adalah Brigjen TNI Anang Dwitono dan Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan, yang disambut oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, hadir pula pada kegiatan ramah tamah tersebut Dandim 1011 Klk, Wakapolres Kabupaten Kapuas, SOPD, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

(Baca Juga : Excavator Milik Pemko Bantu Warga Bangas Permai Buka Drainase)

Ucapan terima kasih disampaikan secara langsung oleh Brigjen TNI Anang Dwitono atas sambutan dan penerimaan yang telah dilakukan secara baik, hangat dan penuh keramah tamahan serta atas keberhasilan TMMD di Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas. "Hal ini menunjukkan keselarasan antara TNI, Polri, Pemda dan masyarakat," ucapnya.

Sementara maksud dan tujuan kedatangan pada kesempatan itu untuk tim evaluasi dan pengawasan TMMD ke 102 tahun  2018 di Kabupaten Kapuas, yaitu untuk melihat langsung apa yang sudah dilakukan Satgas TMMD serta untuk masukan-masukan TMMD kedepannya. TMMD sendiri sudah berjalan selama 38 tahun.

Paparan juga disampaikan langsung oleh Dandim 1011 Klk, Letkol Inf. A. Syaikhu, terkait TMMD ke 102 TA 2018 di  Desa Sidorejo Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut, Sekda Kabupaten Kapuas menerangkan langsung mengenai kondisi Kabupaten Kapuas, sementara lokasi  yang dilaksanakan TMMD pada tahun ini adalah Kecamatan Tamban Catur, yang mana disana merupakan daerah pertanian yang majemuk. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan karena dalam pelaksanaannya TMMD sangat banyak membantu. (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook