Pj. Sekda dan Kepala BKN Meresmikan UPT BKN di Palangka Raya

Kontribusi dari Rikah Mustika, 18 Juli 2018 14:00, Dibaca 774 kali.


MMCKalteng-Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN di Jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo Palangka Raya telah diresmikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala BKN Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.SIS, Rabu (18/7). Peresmian ditandai dengan dibukanya selubung papan nama UPT BKN Palangka Raya yang dilanjutkan dengan pemotongan pita.

Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah mewakili H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah mengatakan  “Bahwa dengan dibukanya UPT BKN Palangka Raya ini, kami Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sangat menyambut baik dan bergembira. Karena ini berarti kita semua selangkah lebih maju lagi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, apalagi ini adalah UPT BKN yang pertama di wilayah Regional VIII Kalimantan.” Paparnya dalam membacakan Sambutan di acara tersebut

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Lakukan Pemantauan Di Daerah Pelosok Melalui Udara)

Fahrizal Fitri mengharapkan UPT tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga kepengurusan dokumen-dokumen kepegawaian dapat lebih cepat dan tepat diselesaikan. Diharapkan juga UPT tersebut dapat memudahkan untuk berkoordinasi serta bersinergi dalam upaya-upaya meningkatkan kualitas, kompetensi, serta profesionalitas ASN di Provinsi Kalimantan Tengah. (Rikah / Foto : Asep)

 

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook