ASN Pemprov. Kalteng Ikuti Upacara Gabungan Hasupa Hasundau

Kontribusi dari Rikah Mustika, 17 Juli 2018 14:17, Dibaca 453 kali.


MMCKalteng - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Upacara Gabungan Bendera Hasupa Hasundau di halaman kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (17/7). Upacara Gabungan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17.

Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah selaku inspektur upacara menyampaikan “Upacara ini jangan dianggap sebagai formalitas belaka, karena sesungguhnya upacara ini memiliki nilai semangat dan juga sebagai abdi kita kepada negara dan juga masyarakat,” pungkasnya.

(Baca Juga : Gubernur Instruksikan Perangkat Daerah Tingkatkan Upaya dan Kinerja Untuk Memperoleh Predikat Kabupaten/Kota Layak Anak)

Harapannya agar ASN bisa menjadi ASN yang profesional dalam rangka mewujudkan Kalimantan yang mandiri menuju Kalteng Berkah. Diharapkan juga untuk kepala SOPD untuk terus dapat meningkatkan keamanan dan juga kebersihan di kantornya masing-masing, terutama pada saat akan memasuki musim kemarau.

Kita harus waspada terhadap bencana kebakaran hutan dan lahan, agar tidak terjadi kebakaran hutan yang parah seperti di tahun 2015 lalu, sehingga dihimbau kepada semua agar bisa bekerjasama dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook