Gubernur Lantik Dewan Hakim dan Panitera STQ ke-22 Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 26 April 2019 15:48, Dibaca 372 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran lantik Dewan Hakim, Dewan Pertimbangan, Dewan Pengawas dan Panitera Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) ke-XXII tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019.

Berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalteng nomer: 188.44/178/2019 tanggal 16 April 2019.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Apresiasi Lomba Menembak HUT Brimob di Mayonif 631 Antang)


"Saya Gubernur Kalimantan Tengah dengan resmi melantik saudara-saudara menjadi Dewan Hakim dan Panitera pada Seleksi Tilawatil Qur`an ke-22 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 di Kota Palangka Raya", ucap H. Sugianto Sabran saat membacakan teks pelantikan di Istana Isen Mulang.

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini juga berharap agar para Dewan dan Panitera yang baru saja dilantik ini dapat mengemban serta melaksanakan tugas perhakiman ini, dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan penuh tanggung jawab.


"Semoga Allah Subhanahu Wata`ala senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua. Amin Ya Rabbal A`lamin", tutup Gubernur Kalteng, Jum`at (26/4).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara STQ ke-XXII, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala OPD dilingkup Pemprov. Kalteng serta para tamu undangan. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook