Kapolres Pulang Pisau : Rapat Pleno Berjalan Aman dan Kondusif

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Juli 2018 14:26, Dibaca 345 kali.


MMCKalteng - Rapat Pleno Rekapitulasi perhitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau 2018 berjalan aman dan kondusif, pelaksanaan rapat digelar di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pengembangan dan Penelitian (Bappedalitbang) Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (5/7/18).

Di lokasi rapat tampak aparat gabungan dari TNI/Polri tengah berjaga-jaga dalam upaya pengamanan selama proses rapat pleno rekapitulasi.

(Baca Juga : Walikota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan)

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono menuturkan untuk pengamanan kurang lebih 300 personil gabungan TNI/Polri, untuk penyebaran anggota ada yang kita sebar di kantor KPU dan Panwaslu, kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, Kamis (5/7/18) disela-sela memantau rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Pulang Pisau di Aula Bappedalitbang.

Selain itu juga Kapolres mengatakan, sampai saat ini untuk informasi adanya unjuk rasa dari salah satu pasangan calon peserta pemilu masih dapat kita koordinasikan dengan pihak tim pemenangan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook