Usai Cuti Lebaran, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Apel Perdana Sekaligus Acara Halal Bihalal

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Juni 2018 12:16, Dibaca 556 kali.


MMCKalteng - Selama hampir 2 minggu lamanya kita merasakan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439H, hari ini Senin (21/06) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah beserta seluruh jajarannya melaksanakan apel pagi perdana yang dilaksanakan dimasing masing unit kerja baik yang ada di Kota Palangka Raya sendiri maupun di Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sendiri, apel dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Jalan Adonis Samad Palangka Raya. Kepala Kantor Wilayah Yoseph, bertindak langsung sebagai pembina apel dalam amanatnya mengucapkan terimakasih atas semangat dan kerjasama para pegawai Kantor Wilayah yang mana telah berhadir untuk mengikuti apel perdana pagi ini sebagai satu komitmen bersama untuk meningkatkan disiplin serta jiwa korsa bagi kita semua.

(Baca Juga : Kadiv Yankum Pimpin evaluasi kinerja Tahun 2019)

Walaupun ada sekitar 6 orang pegawai yang tanpa keterangan tidak mengikuti apel perdana ini, akan tetapi itu semua tidak menurunkan semangat kita untuk memulai aktivitas kinerja untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucap Yoseph Kakanwil Kemenkumham Kalteng.

Selain itu, Kakanwil juga meminta kepada seluruh pegawai agar teruslah berkarya memberikan yang terbaik agar nantinya bisa menjadi warisan bagi organisasi kita sehingga menjadikan Kementerian Hukum dan HAM yang berkelas dunia.

Usai pelaksananaan apel perdana ini, seluruh peserta apel baik itu dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh JFT dan JFU melaksanakan acara halal bihalal yakni dengan bersalam-salaman saling memaaf-maafkan karena masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1439H.   (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Juni. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook