Berbagi Kebahagiaan, PT. Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Gelar Buka Puasa Bersama

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 06 Juni 2018 23:41, Dibaca 925 kali.


MMCKalteng - Keluarga Besar PT. Bank Kalteng cabang Pulang Pisau dalam memaknai Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah menggelar kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan anak pesantren dari Desa Mentaren Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau di Kantor PT. Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Rabu (6/6).

Pimpinan PT. Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ardiansyah mengatakan pelaksanaan acara buka puasa bersama ini dalam rangka berbagi kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan dan anak-anak pesantren dari wilayah Pulang Pisau.

(Baca Juga : Ini Pesan Bupati Arton S Dohong Ke OPD)

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antara PT. Bank Kalteng cabang Pulang Pisau dengan Pemerintah daerah, maupun PT. Bank Kalteng dengan tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

"Setiap rezeki yang kita terima terdapat hak bagi orang-orang yang kurang mampu yang harus kita keluarkan, dengan berbagi rezeki hidup menjadi lebih bermakna dan kita turut berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yang kurang beruntung," katanya.

Turut hadir pada acara buka puasa bersama tersebut selain anak-anak panti asuhan dan anak-anak pesantren hadir juga Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin dan beberapa kepala Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam rangkaian buka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan pihaknya juga memberikan bantuan untuk pesantren Desa Mentaren berupa uang tunai serta memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang hadir pada saat itu. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook