Kesbangpol Pulang Pisau Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Kepedulian Sosial Dan Toleransi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Juni 2018 15:16, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Dalam meningkatkan rasa nyaman antar seluruh masyarakat di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pulang Pisau, Swady mengajak kepada seluruh masyarakat meningkatan rasa kepedulian sosial dan toleransi kerukunan dalam kehidupan sehari-hari.

Ajakan tersebut disampaikan Kepala Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau di Kantor Kesbangpol Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (5/6).

(Baca Juga : Rapat Koordinasi Kepala Satpol PP Se Kalimantan Tengah)

“Kepedulian sosial dan toleransi diperlukan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan pemerintah,” ucap Swady. 

Diharapkan tidak ada suku maupun agama yang merasa mayoritas sehingga merasa paling besar, karena dimana berbagai suku, agama dan kelompok masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia rata-rata ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, kata Swady

Ia menuturkan persatuan dan kesatuan bangsa perlu ditegakkan agar tidak ada perpecahan yang terjadi dimasyarakat Wilayah Kabupaten Pulang Pisau yang berjuluk Bumi Handep Hapakat. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook