Infrastruktur Jalan Komplek Kantor Pemerintah Kota Palangka Raya Harus Dibenahi

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 18 Mei 2018 09:17, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, meminta Pemerintah Kota untuk membenahi infrastruktur jalan menuju kompleks perkantoran, Jalan G Obos XI (lingkar dalam) arah Jalan Soekarno-Hatta Palangka Raya.

Pasalnya kata Riduanto, jalan menuju kantor tersebut kondisinya sangat memprihatinkan sehingga wajar banyak dikeluhkan, tidak hanya oleh para ASN namun juga masyarakat yang sedang melakukan beragam urusan. Harusnya kata dia, jalan menuju komplek kantor pemerintah kota tersebut, perlu secepatnya dibenahi dan diprioritaskan pembangunannya oleh pihak pemerintah kota sendiri.

(Baca Juga : Yayasan BOSF Masih Rawat 500 Individu Orangutan)

Sejumlah SOPD yang menempati kantor baru tersebut, rata-rata berorientasi kinerja pelayanan. Maka itu, kondisi jalan harus prioritas diperhatikan, tandasnya, Kamis (17/05/2018). Dikatakan, agar pembangunan infrastruktur komplek kantor tersebut lebih terarah, sebaiknya terlebih dahulu dibenahi melalui perhitungan yang matang. Misalkan jalan tikungan menuju kantor harus ditimbun menjorok kedalam, sehingga kondisinya tidak curam.

Pada titik jalan itu sering dikeluhkan warga, terlebih sampai banyak yang jatuh, beber Riduanto. Pihak DPRD, akan dukung sepenuhnya bila pembenahan infrastruktur jalan menuju komplek perkantoran tersebut, lebih diprioritaskan. Sebab, tidak wajar kondisi jalan pada lingkungan kerja pemerintahan dalam kondisi memprihatinkan.

Yang namanya komplek perkantoran, tentu harus ditunjang dengan infrastruktur jalan yang memadai. Jangankan jalan, prasarana penunjang seperti ketersediaan listrik, area parkir dan lainya, bila tidak terpenuhi bakal jadi sorotan, tutupnya.

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook