Kalteng JUARA 1 STAND TERBAIK PUKD PKBL Espo 2017 di Semarang

Kontribusi dari Administrator, 29 Oktober 2017 23:41, Dibaca 809 kali.


 

Pameran Semarang PUKD PKBL Expo 2017 digelar di Plaza Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis-Minggu (26-29/10/2017). Dalam pameran itu disajikan Produk Unggulan Khas Daerah (PUKD) hasil pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang dilakukan badan-badan usaha milik negara (BUMN). Program itu menyasar para perajin sehingga mereka berhasil mengelola usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang mereka tekuni. Pameran yang digelar rutin bagi mereka itu, kali ini, diikuti perajin dari sembilan daerah di Indonesia antara lain Provinsi Sumut Kalteng, Jatim , Jateng Kota Palembang dan beberapa kabupaten Kota dan Jateng dan Jatim.

(Baca Juga : Bimtek Partisipasi Anggota Koperasi di Kawasan Sentra Industri Temanggung Tilung)

 

Kalimantan Tengah yang di Koordinir oleh Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih JUARA 1 STAND TERBAIK pada pameran tersebut ,

 

Drs. H. Sapto Nugroho H.W, MM.kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Tengan mengatakan  Event pameran yang diikuti oleh beberapa UKM Kabupaten Kota asal kalteng memperkenalkan produk-produk unggulannya diantaranya: benang bintik, pengrajin rotan, pengrajin batu kecumbung dan beberapa koleksi lainnya, (tm)

 

Foto : Sapto Nugroho 

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook