Audiensi PT. ICON Plus dengan DKISP Kobar

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 03 April 2018 21:53, Dibaca 8 kali.


PANGKALAN BUN - PT. Indonesia Comnets Plus (PT. ICON Plus), Selasa pagi (3/4) melakukan audiensi dengan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Kotawaringin Barat di Ruang Pertemuan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat. Acara ini merupakan pemaparan dari pihak PT. ICON Plus mengenai Proposal Layanan Akses Internet dan Jaringan di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Manajer Bidang Pemasaran PT. ICON Plus Rudy Mulyadi menjelaskan bahwa PT. ICON Plus merupakan anak perusahaan dari PT. PLN (Persero) yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi, dalam paparannya Rudy Mulyadi menawarkan penyediaan layanan akses internet bebasis fiber optik dalam rangka mendukung penerapan e-Government dan Smart City di Kabupaten Kotawaringin Barat.

(Baca Juga : Palangka Raya Bebas Stunting)

Selain itu PT. ICON Plus juga memberikan penawaran untuk menghubungkan semua SKPD, kecamatan dan desa dengan jaringan fiber optic sehingga diharapkan pengintegrasian sistem dapat dengan mudah dilakukan. Dalam hal pendanaan bisa melalui sewa maupun pengadaan sendiri oleh pemerintah daerah. (Humas Kominfo Kobar)

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook