Pemkab Pulang Pisau Minta PT. Telkom Dukung Siaran Langsung MTQ

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 April 2018 10:24, Dibaca 17 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau yang dijadwalkan akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada tanggal 14 April 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pemkab Pulpis) meminta kepada PT. Telkom untuk memberikan dukungan pelaksanaan program siaran langsung MTQ oleh TVRI Kalteng, hal ini disampaikan Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi di kantornya usai pimpin rapat staf, Senin (2/4).

Mengingat MTQ ini merupakan gelaran tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, tentunya dengan diselenggarakannya siaran langsung oleh TVRI Kalteng khususnya pada saat pembukaan dan penutupan MTQ, akan memberikan ruang informasi dan mempermudah bagi masyarakat mengakses acara MTQ dari rumah .

(Baca Juga : Warga Pantai Berharap Tuntutan Dipenuhi Pihak Perusahaan)

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan arahan Bapak Pjs Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta, dan dalam waktu dekat ini kami akan segera menyurati PT. Telkom untuk mendukung siaran langsung pembukaan dan penutupan MTQ yang dilaksanakan oleh TVRI Kalteng”, kata Insyafi.

Pelaksanaan siaran langsung pembukaan dan penutupan MTQ yang akan dilaksanakan TVRI kalteng ini sempat mengalami kendala, dikarenakan belum kelarnya kontrak kerjasama sewa satelit milik Telkom yang selama ini menjadi mitra TVRI Kalteng dalam melaksanakan penyiaran secara nasional. Dengan adanya koordinasi Diskominfo dengan PT. Telkom diharapkan mampu membantu mengatasi kendala tersebut, pungkas Insyafi. (MC. Pulang Pisau/Wardoyo/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook