Bupati Kobar Pimpin RUPS BPR Marunting Sejahtera

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 01 Juli 2020 14:31, Dibaca 193 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Rabu (1/7/2020) Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BPR Marunting Sejahtera. Bertempat di ruang rapat kantor bupati, rapat juga dihadiri oleh Sekda Kobar, Dewan Pengawas dan jajaran direksi.

Agenda utama dalam rapat ini adalah untuk mengafirmasi laporan tahunan BPR Marunting Sejahtera. Dalam rapat ini jajaran direksi juga melaporkan berbagai operasional dan hasil kinerja selama tahun 2019 BPR Marunting Sejahtera.  

(Baca Juga : Bupati Perdie Meresmikan Gedung Gereja Galilea, Jemaat GKE Muara Maruwei I )

Direktur BPR Marunting Sejahtera melaporkan adanya peningkatan total aset di tiap tahunnya termasuk perputaran bisnis yang cukup baik, meskipun ada penurunan di sektor penyaluran kredit. Direktur juga menyampaikan adanya peningkatan laba di tahun 2019 serta penurunan jumlah kredit bermasalah.

Pada kesempatan ini Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasi atas kinerja direksi BPR Marunting Sejahtera untuk mengembangkan perusahaan daerah ini. Hj Nurhidayah juga berharap agar direksi terus mengembangkan berbagai inovasi.

“Saya harapkan SDM juga terus dilakukan peningkatan, serta mengembangkan target pasar,” kata Hj Nurhidayah.

“Saya atas nama pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada jajaran direksi BPR Marunting Sejahtera agar selalu semangat dan berkomitmen memperkuat kondisi keuangan bank,” lanjut Hj Nurhidayah.

Bupati Kobar juga terus mendorong agar BPR Marunting Sejahtera memunculkan ide-ide kreatif untuk membangun perekonomian di kabupaten Kotawaringin Barat. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook