Sebanyak 5.257 KK di Kab. Lamandau Menerima Bantuan Sosial Tunai Yang Bersumber Dari APBD Prov. Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 30 Juni 2020 11:35, Dibaca 52 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyaksikan langsung secara virtual melalui video conference penyerahan bantuan sosial tunai dari Pemerintah Provinsi Kalteng bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kepada masyarakat Kabupaten Lamandau yang terdampak Covid-19. Virtual dilaksanakan dari Aula Jayang Tingang Lt. II Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (30/06/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana atas nama Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Kalimantan Tengah Menandatangani Berita Acara Serah Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK_RI)

Turut hadir mendampingi Gubernur diantaranya Inspektur Provinsi Kalteng H. Sapto Nugroho, Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono, Ketua Pelaksana Garian Gugus Tugas Covid-19 Kalimantan Tengah Darliansjah, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin, Plt. Kepala Dinas Sosial ADM. Rian Tangkudung, Plt. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalteng Rojikinnor dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng Agus Siswadi.

Hadir di tempat terpisah di Nanga Bulik, Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta jajaran Forkopimda dan pejabat terkait setempat.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyatakan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng atas bantuan yang telah diberikan, sekaligus melaporkan beberapa hal terkait bencana.

"Kami laporkan sekarang di Kabupaten Lamandau juga sedang terjadi musibah banjir namun syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah agak surut, kami mohon doa dari Pak Gubernur dan rekan semua agar semua musibah ini segera berakhir," tutur orang nomor satu di Bumi Bahali Bakuba ini.

Total penerima bantuan sosial terdampak Covid-19 dari APBD Pemerintah Provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau sebanyak 5.257 KK dengan total bantuan sebesar Rp. 2.628.500.000,- (dua miliar enam ratus dua puluh delapan lima ratus ribu rupiah).(YDS/Foto:MMCKalteng)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook