Gerakan Jumat Berkah TP-PKK Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 26 Juni 2020 09:16, Dibaca 226 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) membagikan bantuan berupa sembako, makanan kotakan, sayur mayur dan masker secara gratis, bertempat di Bundaran Besar Palangka Raya, Jum`at pagi (26/06/2020).

Kegiatan peduli ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran beserta jajaran pengurus.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Minta Tindakan Hukum Yang Transparan Agar Memberi Efek Jera Kepada Terduga Pelaku Pembakaran Lahan)

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran saat ditemui di kegiatan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Mayoritas sasaran Gerakan Jum`at Berkah PKK ini yakni masyarakat yang bekerja sebagai pembersih jalan/ pasukan kuning , pedagang asongan, hingga pemulung.


Pembagian sembako dilakukan dibeberapa tempat. Pembagian di Bundaran Besar Palangka Raya langsung berikan oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran . Di tempat berbeda, Pengurus TP. PKK lainnya Norhayati Fahrizal Fitri juga membagikan secara langsung sembako dan bantuan lainnya di Taman Pasuk Kameloh.

Selain membagikan di dua tempat tersebut , tim lainnya membagikan di beberapa tempat untuk melakukan kegiatan yang sama.(Foto:Ega)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook