Wabup Minta ASN Jadi Contoh yang Baik Dalam Menerapkan Protokol Covid-19

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 16 Juni 2020 09:07, Dibaca 114 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas diminta Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus menular yang sedang melanda tersebut.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti rapat evaluasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kuala Kapuas, Senin (15/6/2020) siang. Ia menegaskan agar para ASN menerapkan protokol kesehatan Covid-19 supaya masyarakat bisa meniru dan mencontoh apa yang harus dilakukan pada masa-masa sekarang.

(Baca Juga : PPID Utama Kabupaten Kapuas Dampingi Sidang Sengketa Informasi Publik)

“Saya selaku Wakil Bupati Kapuas menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Kapuas harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar pandemi yang sekarang terjadi ini dapat kita cegah,” ucap Nafiah.

Dirinya juga menambahkan bahwa masyarakat harus mentaati apa yang menjadi upaya pemerintah dalam menanggulangi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), ini agar masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala. Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau itu pun mengajak masyarakat agar bersama – sama berdoa supaya pandemi yang sedang melanda dunia ini dapat segera berakhir. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook