Peringati Hari Lahir Pancasila Di Polda Kalteng, Gubernur Melepas Tim Pendistribusian Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kontribusi dari Widia Natalia, 29 Mei 2020 11:02, Dibaca 384 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melepas tim pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang terdiri dari para anggota TNI-Polri dan Satpol PP, bertempat di Mapolda Palangka Raya, Jumat (29/05/2020).

Bansos yang didistribusikan oleh para anggota TNI-POLRI dan Satpol PP berupa beras sebanyak 50 Ton yang diperuntukan bagi masyarakat di seluruh wilayah Kalteng yang belum menerima bantuan dari Kementerian Sosial, Kementerian Desa Tertinggal, Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Sanggar Sumbu Kurung Wakili Kalteng di Ajang FETUNRA Nasional di Bangka Belitung)

Pelepasan tim pendistribusian bansos turut disaksikan oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin, Komandan Korem 102 Panju Panjung (Danrem 102/PJG) Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Mukri dan Ketua Pengadilan Tinggi Mochamad Hatta.


Sebelum melepas tim pendistribusian bansos, Gubernur H. Sugianto Sabran terlebih dahulu menyampaikan arahannya yakni menghimbau seluruh jajaran Forkopimda untuk dapat terus bersinergi bahu membahu dalam membantu mengatasi dampak sosial maupun dampak ekonomi Pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan H. Sugianto Sabran saat bertindak sebagai Inspektur apel pelaksanaan pendistribusian Bansos dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 yang diselenggarakan Polda Kalteng.

Bantuan dari Polda Kalteng merupakan wujud kepedulian kepada seluruh masyarakat Kalteng yang terdampak Covid-19.(Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook