Ketua TP-PKK Kalteng Berikan Apresiasi Pada Petugas Posko Pantau Terpadu Covid-19 Yang Bertugas Di Hari Lebaran

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 Mei 2020 14:53, Dibaca 404 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengunjungi posko pantau terpadu Covid-19, Minggu (24/05/2020).

Posko pantau terpadu Covid-19 yang dikunjungi oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran kali ini berada di 2 tempat yakni posko pantau yang berada di Pahandut Seberang dan posko pantau di Kalampangan, Palangka Raya.

(Baca Juga : Sekda : Sinkronisasi,Sinergitas,Harmonisasi Dalam Proses Pembangunan Sangat Diperlukan)

Saat berada di posko pantau, Yulistra Ivo Sugianto Sabran memberikan semangat serta membagikan masker, buah-buahan dan susu bagi petugas di Posko.

Yulistra Ivo Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi kepada petugas Posko yang tetap melaksanakan tugas pelayanan di Hari Raya Idul Fitri, seraya juga berharap agar petugas selalu mengedepankan pendekatan yang humanis dalam mengatur orang-orang yang melintas.

"Saya kesini untuk mengapresiasi mereka biar tambah semangat karena mereka bertugas di Hari Lebaran. Seperti yang saya sampaikan tadi, merka harus bisa memproteksi diri, ikuti protokol kesehatan dan melakukan pendekatan secara humanis kepada para pengendara", tutur Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

Disela kunjungan kerjanya, Yulistra Ivo menyempatkan diri untuk memberikan snack dan buah bagi salah seorang anak dari pengendara motor yang sedang beristirahat di dekat posko Kalampangan.

Kunjungan Ketua TP-PKK Prov. Kalteng didampingi Kepala Biro Umum Setda Kalteng Lisda Arriyana dan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalteng Yulindra Dedy.(Foto:Dede)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook