Gubernur Kalteng Berikan Bantuan Masker Untuk Masyarakat

Kontribusi dari Widia Natalia, 06 Mei 2020 22:31, Dibaca 208 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran terus berupaya untuk melindungi warganya dari penularan Covid-19.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan membagikan masker non-medis untuk masyarakat di Provinsi Kalteng.

(Baca Juga : Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng dan Pengobatan Gratis serta Sunatan Massal Dinas Kesehatan Prov.Kalteng)

Masker non-medis dibagikan langsung oleh H. Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Palangkaraya, Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selain itu, Gubernur H. Sugianto Sabran juga memberikan bantuan masker untuk masyarakat di Kabupaten lainnya yang berada di wilayah Kalteng.

Masker tersebut dikirim melalui Bupati di masing-masing Daerah selaku Ketua Gugus Penanggulangan Covid-19, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan Masker dari orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai yang telah diterima oleh masing-masing Bupati selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 diantaranya Gugus Tugas Kabupaten Barito Selatan sebanyak 30.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Seruyan sebanyak 30.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Lamandau sebanyak 20.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Sukamara sebanyak 15.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 25.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Gunung Mas sebanyak 20.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Barito Timur sebanyak 20.000 pieces, Gugus Tugas Kabupaten Barito Utara sebanyak 20.000 pieces dan terakhir masih dalam proses pengiriman sebanyak 20.000 pieces untuk Gugus Tugas Kabupaten Murung Raya.

Pemberian masker ini diharapkan agar masyarakat disiplin dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.(WDY/ Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook