Tatap Muka Melalui Vidcon, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Semangati Tenaga Medis

Kontribusi dari Widia Natalia, 05 Mei 2020 15:32, Dibaca 261 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) Ivo Sugianto Sabran memberikan motivasi kepada petugas medis di RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya dan tenaga medis di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Prov. Kalteng agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas mulianya saat menjadi garda terdepan menyembuhkan pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

Motivasi tersebut disampaikan oleh Ivo Sugianto Sabran melalui Video Conference (Vidcon) sebagai apresiasi bagi tenaga medis dalam menjalankan tugas membantu melayani masyarakat, terutama menangani pasien Positif Covid-19, ODP, PDP dan lainya, Selasa (05/05/2020).

(Baca Juga : Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 68 Orang dan Konfirmasi Baru 80 Orang)

Sebelum bertatap muka melalui Vidcon, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Ketua TP-PKK sudah terlebih dahulu menyerahkan bantuan berupa 50 Dus Susu Beruang, 20 Dus YOU C-1000 dan 100 Botol Madu TJ untuk tenaga kesehatan yang berjuang menangani Covid-19 di RSDS Palangka Raya dan juga bagi tenaga kesehatan di Bapelkes Prov. Kalteng berupa 20 Dus Susu Beruang dan YOU C-1000.

“Kami ingin memberikan rasa kepedulian, walaupun ini hanya bagian kecil, mudah mudahan bisa membantu tenaga medis kita dalam bertugas menangani pasien positif Covid-19 dan lainya. Mari kita terus beri semangat dan doa untuk tim medis dalam bertugas dan pasien semua agar cepat sembuh,” kata Ivo Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSDS Palangka Raya Yayu Indriaty yang hadir ditempat terpisah saat mengikuti Vidcon bersama Ketua TP-PKK Prov. Kalteng memberikan penjelasan mengenai keadaan lingkungkan rumah sakit (RS) yang merawat pasien ODP, PDP maupun Pasien Positif Covid-19.

Tidak lupa, Ivo Sugianto Sabran menanyakan keadaan para Dokter dan Perawat yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Bumi Tambun Bungai, Kalimantan Tengah. (WDY)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook