Dukung Perangi Corona, KPB GKE Puruk Cahu Bagikan Masker dan Vitamin

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 30 April 2020 20:59, Dibaca 249 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Kita ketahui bersama bahwa wabah virus Corona kian meluas. Rasa cemas membungkus Tanah Air. Di tengah situasi mengkhawatirkan ini, komitmen untuk bersatu padu mendoakan Negeri serta aksi nyata mencegah penyebaran Covid-19 harus termotivasi dalam diri setiap warga Negara.

Pemerintah Kabupaten Murung Raya telah melakukan berbagai upaya penanganan serta pencegahan penyebaran virus Corona, seperti membentuk Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, membuka posko pemantauan, meliburkan sekolah-sekolah, PNS kerja dari rumah, mengimbau agar masyarakat untuk menghindari keramaian, mengajak seluruh warga untuk tetap di rumah, memakai masker, serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berkontribusi menghadapi wabah Covid-19, serta berbagai terobosan lainnya.

(Baca Juga : Setda Kota Palangka Raya Potong 2 Ekor Sapi)

Ajakan tersebut disambut baik oleh Komisi Pelayanan Bapak (KPB) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Puruk Cahu, dengan membagikan masker dan vitamin yang disalurkan kepada warga jemaat dan Hamba Tuhan yang ikut berpatisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penyerahan bantuan peduli wabah virus corona dari KPB diserahkan oleh Ketua KPB Bimo Santoso, kepada ketua Majelis Resort (MR) GKE Puruk Cahu, Pdt. Herry yang didampingi Pdt. Ardian Indah dan kepala sekretariat MR GKE Puruk Cahu Supratman, bantuan yang diserahkan berupa masker dan vitamin serta makanan berenergi, Kamis (30/4/2020).

Dalam kesempatan menerima bantuan dari KPB, Ketua MR GKE, Pdt. Herry mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari KPB MR GKE Puruk Cahu. “Semoga KPB  makin diberkati untuk menjadi berkat bagi sesama,” ungkap Herry.

“Semoga bantuan ini sedikit mengurangi beban warga jemaat dan para Hamba Tuhan,” ungkap Bimo.

“Apa yang kami lakukan ini semoga bisa menginspirasi orang lain untuk terus berbuat kebaikan pada sesama, terutama saat ini dimana semua pihak sedang bergotong-royong untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Ketua KPB. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook