Bupati Sambut Kedatangan Menteri LHK RI

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 11 Maret 2020 08:06, Dibaca 240 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia Siti Nurbaya bersama Wakil Menteri LHK Alue Dohong didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri beserta jajaran ke Kabupaten Kapuas, disambut langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri Ary Egahni Ben Bahat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Selasa (10/3/2020) sore.

Turut mendampingi penyambutan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor beserta istri Hj Asmah Nafiah Ibnor, segenap Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas serta perwakilan TP PKK Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Kominfo Pulang Pisau Imbau Masyarakat Agar lebih Berhati-Hati Dalam Membagikan Informasi)


Kedatangan Menteri LHK tersebut ke Kabupaten Kapuas untuk menjenguk dan menyampaikan belasungkawa kepada salah satu korban meninggal yang berasal dari Kabupaten Kapuas pada kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau beberapa waktu lalu.

Sementara itu Bupati Kapuas atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas mengungkapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas kejadian tersebut dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan bersama para korban yang mengalami musibah kecelakaan itu. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook