Gubernur H. Sugianto Sabran Berikan Bantuan Kepada Tim Pencari Korban Kecelakaan di TN Sebangau

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 Maret 2020 17:29, Dibaca 655 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengunjungi Tim penyelamat pencari korban kecelakan lalu lintas air di aliran Sungai Sebangau, Taman Nasional Sebangau Kereng Bengkirai Palangka Raya, Selasa (10/3/2020).

Kunjungan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran guna memberikan apresiasi berupa bantuan kepada Tim penyelamat yang sudah menemukan korban hilang semenjak kejadian pada hari Senin, tanggal 09 Maret 2020 di aliran Sungai Sebangau.

(Baca Juga : Darwis Triadi Juri Utama Lomba Foto Pesona Budaya Kalteng)

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyerahkan bantuan uang tunai kepada 4 orang yang tergabung di dalam Tim pencari korban hilang.


Orang nomor satu di tambun bungai menyampaikan dengan adanya 7 korban yang wafat dalam melaksanakan tugasnya, saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sedang dalam keadaan berduka cita.

Pihaknya memberitahukan bahwa Kunjungan Kenegaraan dari Kerajaan Belanda Yang Mulia Raja Willem-Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima ke Kota Palangka Raya ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut diantaranya Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Iwan Kurniawan, anggota DPRD Prov. Kalteng Maryani Sabran beserta Kepala Perangkat Daerah Pemprov. Kalteng terkait. (WDY/foto:Asef)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook