Perkuat Kerjasama Publikasi, Plt. Kadis Kominfo Kunjungi LPP TVRI Stasiun Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Maret 2020 10:05, Dibaca 610 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Prov. Kalteng) Agus Siswadi, melakukan kunjungan ke Kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Kalteng, bertempat di Jalan Yos Sudarso, pada hari selasa (10/3/2020) pagi.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan membahas peluang kerjasama program-program pemberitaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah serta menjalin silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf dari TVRI Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Dampingi Wapres RI Lakukan Peninjauan Vaksinasi Massal di Muara Teweh)

“Kita silaturahmi, kita menjajaki beberapa hal terkait program-program pemerintah daerah, seperti apa kerjasama yang barangkali bisa disambung kembali yang selama ini mungkin agak kurang intens,” kata Plt. Kepala Diskominfo Agus Siswadi.


Pihaknya berharap TVRI bisa menjadi mitra utama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di seluruh pelosok Kalimantan Tengah, mengingat luasnya jaringan yang dimiliki TVRI.

“Kita harapkan TVRI menjadi mitra utama kita untuk menyampaikan informasi informasi kepada masyarakat, kita tahu bahwa luas kalimantan tengah adalah satu setengah kali pulau Jawa,” imbuhnya.

Plt. Kepala Diskominfo juga mengharapkan melalui kerjasama ini program dan capaian yang telah dikerjakan oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bisa diketahui oleh masyarakat Bumi Tambun Bungai.


“Kita harapkan informasi itu sampai kepada masyarakat secara objektif, apa yang dilakukan oleh Bapak Gubernur bisa tersampaikan dengan baik,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa dibutuhkan kreativitas dan inovasi baru dalam penyampaian informasi, agar nantinya bisa efektif sampai kepada masyarakat.

Turut hadir Plt. Kepala Stasiun LPP TVRI Kalteng Hary Satya bersama sejumlah staf, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Prov. Kalteng Romy Koetin, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Arbandigana, Kepala Seksi Layanan Komunikasi Publik Suliwati, dan Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Hari Subagio. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook