Kejari Sukamara, Sosialiasi Pencegahan Corona Virus dan Pemeriksaan Kesehatan

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 04 Maret 2020 08:30, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Mulai merebaknya Corona Virus di Indonesia atau biasa disebut COVID-19, Hari Rabu (4/3/2020, Kejaksaan Negeri Sukamara telah melakukan antisipasi pencegahan dengan berkoordinasi dengan dokter Poliklinik Kejaksanaan Negeri Sukamara dr. Mega Yunita dari UPTD Puskesmas Sukamara untuk melakukan kegiatan sosialisasi, pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh Pegawai di Kejaksaan Negeri Sukamara, jelas Kajari Drs. Fajar Sukristyawan, S.H., M.H.

Disela-sela kegiatan sosialisasi dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter Poliklinik Kejaksaan Negeri Sukamara bagi Pegawai di lingkungan Kejari Sukamara, Kajari Sukamara mengatakan perlunya pencegahan sejak dini untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus, khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Sukamara serta mengharap kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara untuk menyediakan saluran siaga 2019-nCov bagi masyarakat Kabupaten Sukamara.

(Baca Juga : Perkembangan Terbaru Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 33 Orang dan Konfirmasi Baru 27 Orang)

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dini terhadap penyebaran Corona Virus di Kabupaten Sukamara," tukas Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Drs. Fajar Sukristyawan, S.H., M.H.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook