DPMD Murung Raya Terjun Lapangan Cek Penggunaan Dana Desa

Kontribusi dari Anafis, 29 Januari 2020 11:28, Dibaca 12 kali.


MC_Murung Raya - Peran aktif pemerintah kabupaten Murung Raya melalui Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) melakukan pengecekan pembangunan disetiap desa dalam penggunaan anggaran dana serta sistem adminitrasi pemerintahan yang baik.

DPMD Murung Raya, melepaskan pemberangkatan 4 bidang di halaman kantor yang langsung terjun lapangan kebeberapa pedesaan yakni 1 Bidang Pemdeskel Pilkades PAW Desa Tumbang Bauh, 1 Bidang KPDPSD pembinaan kader posyandu Untuk Stunting dan cegah virus Corona, Ricek NPHD Fisik Percepatan, Ricek Dana Desa bidang pendidikan, PKK Desa Tumbang Baung, Kohong serta Maruwei, 1 Bidang PSDA – TTG koordinasi CSR PT. ADARO Metcoal Campany tentang Pasimas Air Bersih, pembinaan Dusun Desa Perbatasan Baloi-Kaltim dan 1 Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Rabu (29/1/2020).

(Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Katingan Salurkan Perdana BLT Dampak Inflasi Kenaikan Harga BBM )

“Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan setiap bidang tersebar ke beberapa desa sebagai sasaran yang sudah ditentukan,” ucap Sekdis DPMD sekaligus Ketua Tim Rombongan, Simon Loteh.

"Setiap bidang masing-masing memiliki foksi tersendiri dalam menangani berbagai masalah yang ada dilapangan dan seperempat Dinas PMD bertugas bersama Tenaga Satker Kemendes P3MD serta kita berharap adanya kehadiran kita bisa membantu serta mensukseskan program-program masyarakat yang ada disetiap desa," tambahnya. (DiskominfoSP_MC: rfa)

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook