Perdie: Nilai Toleransi, Serta Saling Gotong-Royong Antar Umat Beragama Menjadi Landasan Penting Dalam Mewujudkan Setiap Pembangunan

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 27 Januari 2020 01:41, Dibaca 21 kali.


MC_Murung Raya – Dengan adanya nilai toleransi serta saling gotong-royong antar umat beragama dalam bekerja dan dalam bentuk apapun yang menjadi landasan penting dalam mewujudkan setiap pembangunan yang ada di Murung Raya ini. Hal ini disampaikan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu, Sabtu (25/1/2020) malam.

Dalam sambutannya Perdie menghimbau agar masyarakat Mura senantiasa mengedepankan tentang kerukunan dalam berkehidupan beragama.

(Baca Juga : Rapat Koordinasi dan Operasi Gabungan Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Kobar)

“Semua pihak untuk saling menjaga suasana dalam keadaan yang damai dan kondusif,” ucapnya.

Pada tahun ini dengan adanya pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Bupati Perdie mengajak kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Murung Raya agar selalu tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terhasut terhadap isu-isu negatif yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. 

Di kesempatan ini juga, Perdie juga menyampaikan tentang dampak buruk dari pernikahan dini.

Lebih lanjut Perdie berharap juga untuk meningkatkan peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, “mari kita bersama-sama membantu Pemerintah mensosialisasikan dampak buruk dari pernikahan dini,” tutupnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook