Willy M. Yoseph Gelar Reses di Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 24 Desember 2019 02:10, Dibaca 9 kali.


MC_Murung Raya – Berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas konstitusional di daerah pemilihan, serta Masa Sidang I tahun 2019-2020 dan Masa Reses. Sebagai anggota komisi VII DPR RI Fraksi PDIP dapil Kalimantan Tengah Willy M. Yoseph mengadakan kujungan kerja (Reses) ke daerah pemilihan di Kabupaten Murung Raya (Mura). Senin (23/12).

Acara tersebut bertempat di GPU Tira Tangka Balang dan hadir dalam kegiatan ini Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura Hermon, Forkopimda Mura, para kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : RSSI Pangkalan Bun Selenggarakan Pelatihan Rekam Medis Elektronik)

Bupati Murung Raya dalam sambutannya menyampaikan “kami memberikan apresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Bapak Willy M. Yoseph dan rombongan yang melaksanakan kujungan kerja (Reses) di Kabupaten Murung Raya, mudah-mudahan maksud dan tujuan berdampak positif dan strategis bagi kita yaitu dalam rangka kita mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Murung Raya”.

Sementara itu Willy M. Yoseph menyampaikan “Reses ini adalah kewajiban dari seluruh semua anggota DPR RI dari semua komisi untuk menyerap aspirasi, mensosialisasikan tugas dan fungsi DPR.

“Saya memahami bahwa apa yang menjadi aspirasi kita ini, aspirasi-aspirasi dari bapak/ ibu, masyarakat akan kami serap dan sebagai masukan bagi kami”, ucap Willy. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook