SatPol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas dapat Kunjungan SatPol PP Kabupaten Banjar

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 17 Desember 2019 16:23, Dibaca 377 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mendapat kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan, Selasa (17/12/2019) di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar ini di sambut langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin.S.Sos beserta jajarannya dan kunjungan ini menjadi kesempatan bagi kedua pihak untuk membicarakan upaya -upaya terkait masalah penanganan penegakan Perda dan Pekada.

(Baca Juga : Satu Orang PDP Asal Kecamatan Kahayan Tengah Terkonfirmasi Positif Corona)


Kepala Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa pihaknya mendapat kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan.

” Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas mendapat tamu dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan yang mana dengan adanya kunjungan ini selain menjalin tali silahturahmi kita juga membicarakan masalah penanganan anggota SatPol PP dalam menegakan Perda dan Pekada di lapangan,” pungkasnya. (Polpp/Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook