Persiapan Operasi Kepolisian terpusat lilin telabang menjelang natal dan Tahun Baru 2020

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 18 Desember 2019 08:15, Dibaca 1,810 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Memasuki libur Natal dan tahun baru 2020, Polres Barito Utara akan melakukan pengamanan Kesiapan Operasi Kepolisian terpusat lilin telabang 2019. Demi mematangkan operasi itu, Polres Barito Utara mengadakan rapat koordinasi lintas sektor Barito Utara di Aula Anggrawina Jagratara.

Pada acara tersebut, Wakil Kepala Polisi AGUS DWI SURYANTO. S.I.K. menyampaikan semoga pelaksanaan Rapat Koordinasi Kesiapan OPS Lilin Barito Utara - 2019 dalam Rangka Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berjalan lancar demi meningkatkan keamanan di Kabupaten Barito Utara. " Semoga pada pelaksanaan tahunan rapat koordinasi ini berjalan dengan baik dan lancar demi meningkatkan keamanan di Barito Utara,".

Hadir dalam rapat koordinasi ini jajaran pejabat Polres Barito Utara, Kodim 1013, Diskominfosandi , Kementerian Agama, Dinas Perhubungan , Kasatpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD, Pemilik SPBU Barito Utara, Bandara Beringin, dan tamu undangan.

Sejumlah daerah yang menjadi prioritas pengamanan dalam operasi ini yakni Rumah Ibadah, dan dalam OPS lilin TLB 2019 Polres Barito Utara membangun 3 pos yaitu Pos Terpadu Bundaran Buah, Pos Yan simpang Dermaga, dan Pos PAM Pasar Pertokoan. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook