Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja TLB 2018

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 05 Januari 2018 12:46, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak di Provinsi kalimantan Tengah Tahun 2018, Kepolisian Negara Daerah Kalimantan Tengah Resort Barito Utara menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018 di Halaman Mapolres Barito Utara. Apel Gelar Pasukan itu dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, SIK, diikuti pasukan Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara,SubdenPOM Muara Teweh, Satpol PP dan Damkar, BPBD Barito Utara KPU dan Panwaslu.

Tujuan dilaksanakannya Apel gelar Pasukan itu adalah untuk melihat kesiapan dan kesiap siagaan segenap komponen pengamanan dan pelaksana Pilkada di Barito Utara berlangsung dengan aman.

(Baca Juga : Pentingnya Evaluasi Pelaksanaan Coklit, Demi Suksesnya Pemilukada Serentak 2020)

Ditempat terpisah Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengharapkan melalui Operasi Gelar Telabang 2018 wilayah Barito Utara akan tercipta iklim kondusif dan aman sehingga proses pemilukada akan dapat berjalan dg baik dan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

Dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Wakil Ketua II DPRD Acep Tion, Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin M. AP, Unsur FKPD, kepala Perangkat Daerah, pimpinan lembaga vertikal, perwakilan Anggota TNI/ Polri, PNS tokoh agama, tokoh masyarakat. (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook