Bupati Ramah Tamah dengan Pimpinan Bank Kalteng

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 25 Oktober 2019 14:49, Dibaca 2 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sambut kehadiran para pimpinan Bank Kalteng baik dari Provinsi maupun Kabupaten Kapuas, Kamis (24/10/2019) malam, yang mana dilaksanakan kegiatan ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Kapuas dalam rangka kegiatan undian Taheta ke XXIII tahun 2019 di Kabupaten Kapuas. Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1011/Klk Letkol Kav Kristianto Bawono, kemudian pimpinan Bank Kalteng dari Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono, Dewan Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, segenap pimpinan divisi dan jajaran.

(Baca Juga : KPU Kobar Gelar Sosialisasi Aturan Kampanye Pilgub Kalteng Tahun 2020)


Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengucapkan selamat datang kepada pimpinan Bank Kalteng beserta jajaran yang berkenan datang di kota Kuala Kapuas yang aman, indah dan ramah. “Terima kasih sudah berkenan datang di Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan dengan kita berkumpul seperti ini ada hal-hal yang dapat kita diskusikan untuk kepentingan masyarakat Kapuas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dirinya menjelaskan mengenai profil Kabupaten Kapuas, begitu pula dengan prestasi-prestasi yang didapatkan seperti meraih piala Adipura, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), memecahkan rekor MURI membaca Al-Quran juz 30 dan penghargaan atas kerukunan masyarakat di Kabupaten Kapuas.


Dalam ramah tamah tersebut, Bupati Kapuas yang pernah menjabat sebagai Kadis PU Provinsi Kalteng memaparkan potensi-potensi di Kabupaten Kapuas seperti potensi pertanian dan perkebunan yang mana Kabupaten Kapuas menjadi lumbung padi dan juga lumbung semangka untuk Provinsi Kalteng serta juga memiliki potensi untuk jadi lumbung bawang merah dan bawang putih hingga juga potensi dari bidang pertambangan.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih disambut langsung oleh Bupati Kapuas. Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa Kabupaten Kapuas memiliki potensi pangsa pasar yang sangat menjanjikan. “Ini sesuatu yang menurut saya hal yang harus kita perhatikan bahwa pangsa pasarnya sangat besar untuk Kabupaten Kapuas, karena bukan hanya menjadi lumbung padi dan lumbung semangka tetapi juga lumbung tabungan gajih,” ucap Yayah. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook