H. Nadalsyah Pastikan Saksikan Laga PSMTW Di Final Liga 3

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 23 Oktober 2019 09:44, Dibaca 1,169 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh -  Persatuan Sepakbola Muara Teweh (PSMTW) menunjukkan tekadnya untuk masuk ke Liga 2 dengan menaklukkan tim kesebelasan Sukamara dengan skor 2-1 pada laga semifinal Liga 3 di Stadion 29 November Sampit Kotawaringin Timur, Senin (21/10/2019).

Guna mendukung Laskar Panglima Batur, orang nomor satu di Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Ketua KONI Barito Utara, H. El Rony dipastikan akan menghadiri partai puncak Liga 3 zona Kalimantan Tengah guna mendukung kesebelasan kebanggaan Barito Utara ini.

Bupati dua periode di Barito Utara ini berharap anak asuh Paulus ‘Polce’ Kia Botoor dapat tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi Barito Utara.

(Baca Juga : Bupati Mura Dorong Percepatan Penyerapan Anggaran pada Sisa Triwulan)

"Tetap semangat dalam bertanding, kita akan selalu mendukung PSMTW. Semoga dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," ucap H. Nadalsyah.

Lebih lanjut ia juga meminta dukung seluruh masyarakat Barito Utara untuk dapat mendukung dan mendoakan PSMTW untuk dapat meraih Kampiun Liga 3 Zona Kalimantan Tengah.

"Saya mohon dukungan dan do`a dari seluruh masyarakat Barito Utara, semoga kesebelasan kebanggaan kita dapat meraih prestasi hingga nantinya dapat berlaga di Liga 1," harap H. Nadalsyah.

Pada partai puncak PSMTW akan berjumpa dengan Persekat Katingan Rabu (23/10). Kedua tim ini, sebelumnya pernah bertemu, saat penyisihan grup A. Pelatih PSMTW Paulus ‘Polce’ Kia Botoor, mengaku optimistis dapat membalas kekalahan saat penyisihan, apalagi para pemain sudah bangkit dan bisa melupakan kekalahan waktu itu. Terbukti dapat tampil di laga final.

“Kami optimis menatap partai final. Kekalahan di penyisihan sudah dilupakan para pemain. Bukan mencari alasan, saat itu tiga pemain inti terkena akumulasi kartu sehingga absen. Kini kami bisa turun full tim,” ujarnya.  (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook