BKPP Kabupaten Pulang Pisau Gelar Pertemuan Dengan TKHL

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 20 Februari 2018 11:42, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau gelar pertemuan dengan seluruh tenaga honorer yang ada di daerah setempat dalam rangka untuk memberikan arahan terkait peningkatan kinerja dan tingkat kedisiplinan tenaga honorer atau Tenaga Kontrak Harian Lepas (TKHL) yang bertugas di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Digelarnya pertemuan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan terhadap peningkatan kinerja dan peningkatan disiplin TKHL, ungkap Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau saat membuka acara pengarahan terhadap kinerja dan disiplin tenaga kontrak harian lepas di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (20/2).   

(Baca Juga : Komisi Penyiaran Indonesia Gelar Literasi Media)

Dalam arahannya, Saripudin mengingatkan TKHL agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh atasannya, dan juga untuk lebih meningkatkan lagi kedisiplinan, baik dari tingkat kehadirannya.

Tahun ini Pemkab Pulang Pisau melalui BKPP Kabupaten Pulang Pisau akan melakukan absensi yang lebih terintegrasi, sehingga ketika yang bersangkutan tidak hadir tanpa keterangan yang jelas secara otomatis insentif terpotong, selain itu juga sanksi pemberhentian juga bisa diterima oleh TKHL yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya, jelasnya.

“Karena itu, saya tekankan kepada tenaga honorer atau TKHL agar bisa bekerja sama, loyalitas, displin dan saling bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan baik sesama honorer maupun dengan ASN untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi. Jangan hanya menuntut hak tapi melalaikan kewajiban,” tegas Saripudin.

Kedepannya diminta kepada seluruh tenaga honorer atau TKHL yang bertugas di lingkungan Pemkab Pulang Pisau untuk memperhatikan tingkat kehadiran dan tingkatkan disiplin kerja serta harus paham tugas-tugasnya, jangan sampai tidak paham dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai TKHL, harapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj).

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook