Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kalteng Ikuti Jambore Nasional PKK

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 September 2019 21:59, Dibaca 772 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) ikuti Jambore Nasional PKK di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Gemuruh Gong tandakan resmi dibukanya Jambore Nasional, penyelenggaraan Jambore Nasional ini dalam rangka peningkatan kapasitas, wawasan, dan memotivasi Kader PKK sekaligus sebagai media interaksi dalam menunjang terwujudnya keluarga sejahtera serta memberikan apresiasi kepada kader yang berprestasi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Fahrizal Fitri : Penjabat Sekda Harus Dapat Memastikan Program-Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Agar Dapat Berjalan Sesuai Dengan Perencanaan)


Kegiatan yang di prakarsai oleh PKK Tim Penggerak Pusat ini angkat tema "Tingkatkan Kinerja Kader PKK Melalui Pengelolaan Administrasi PKK".

Turut Hadir Menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo, SH sekaligus membuka secara resmi acara jambore ini, Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan para Kader PKK tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota tidak terkecuali Kalimantan Tengah.


Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penayangan kegiatan kemitraan Mother Programme serta diskusi antar Kader PKK tingkat Provinsi dengan Ibu Ketua Umum. (xcv/Foto:FEB)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook