Pengambilan Sumpah/ Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya Masa Jabatan 2019-2024

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 13 September 2019 23:13, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan sumpah/ janji pimpinan DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) masa jabatan 2019-2024, dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kab. Mura Jl. Gatot Subroto No. 1 Puruk Cahu. Jumat (13/09) sore.

Resmi dilantik unsur pimpinan DPRD Mura, yakni Doni dari fraksi PDI-Perjuangan sebagai Ketua DPRD Mura, Likon dari fraksi Nasdem sebagai Wakil Ketua I dan Rahmanto Muhiddin dari Fraksi PKB sebagai Wakil Ketua II. Ketiganya dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muara Teweh Cipto Hosari Parsaoran Nababan.

(Baca Juga : Traffic Light Gunakan Panel Surya dan Listrik PLN)

“Rekomendasi unsur pimpinan diambil dari tiga partai pemenang pemilu dan kader terpilih sebagai unsur pimpinan selanjutnya kita serahkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah melalui Bupati Murung Raya pada rapat sebelumnya agar menetapkan Surat Keputusan (SK)”. Ucap Ketua Sementara DPRD Mura Gad F. Silam.


Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutan menyampaikan “Saya berharap kepada pimpinan DPRD sekiranya dapat menunaikan tugas dan jabatan secara amanah dalam menghadapi tantangan pembangunan yang semakin kompleks kedepannya.

Saya mengajak kita semua pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kab. Mura untuk bersama-sama berkerjasama guna menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat untuk Mura yang sejahtera dan bermatabat. “Melalui kesempatan ini juga saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengawal, memberikan dukungan secara konstruktif dan berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif sehingga angenda-agenda Pemerintahan dan pembangunan di Kab. Mura dapat berjalan lancar dan optimal”. Ucap Perdie M. Yoseph.


Selamat dan sukses kepada pimpinan DPRD Kab. Mura masa jabatan 2019-2024, “Selamat bertugas untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi, memberkati, meridhoi setiap pekerjaan kita demi terwujudnya Mura Emas”. Tutup Perdie M. Yoseph dalam sambutannya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook