Dewan Juri 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC) Apresiasi Penampilan Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 29 Agustus 2019 20:30, Dibaca 315 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Dalam gelaran 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC) Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya tampil dengan nomor penampilan ke empat, JJC membawakan lagu All My Sins Been Taken Away by. Robert Townsend, My Soul’s Been Anchored In The Lord by. Moses Hogan dan Didn`t My Lord Deliver Daniel by. Philip Le Bass (29/08).

Penampilan JJC dalam NSICC yang ke empat kali dilaksanakan di Parapat – Sumatra Utara pada tanggal 27 s.d 31 Agustus 2019 yang di ikuti oleh kelompok paduan suara baik tingkat nasional maupun internasional ini mendapat apresiasi oleh dewan juri dari Belarusia, Kanada, Swedia, Filipina dan Indonesia, bahkan dewan juri dari luar negeri sangat suka dengan penampilan JJC yang tampil dengan seragam jas motif batik Kalimantan.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Karang Taruna, KIM dan KSB)


Menurut pendamping JJC Bimo Santoso penampilan JJC kali ini yang mengikuti kategori Gospel mendapat sambutan luar biasa, bahkan dewan juri secara khusus mengajak seluruh anggota JJC untuk berfoto bersama saat acara sudah usai, imbuhnya.

Ada hal yang menarik lagi pada 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC), ada beberapa anggota JJC yang secara spontan menanggalkan seragam jas batiknya dan diberikan ke dewan juri yang memang sangat senang dengan kostum JJC.


Menurut salah satu anggota JJC Jayadi yang dengan iklhas memberikan jas batik kepada salah satu dewan juri menyampaikan bahwa dewan juri mulanya mau membeli jas batik tersebut namun kami dengan spontan memberikan sebagai kenang-kenangan, bahkan beberapa anggota JJC juga secara spontan memberikan jas batiknya kepada pendiri North Sumatra International Choir Competition (NSICC) dan ketua panitia. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook