Finalisasi Persiapan Ulang Tahun Ke- 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 14 Agustus 2019 11:21, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi. Dalam rangka memantapkan persiapan kegiatan pada peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Finalisasi Persiapan Rencana Kegiatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, diruang rapat Setda lantai I.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP didampingi Asisten Administrasi Umum, Ir. Inriaty Karawaheni, M. AP dan Asisten Pemerintah dan Kesra, Drs. H. Masdulhaq, M.AP dihadiri unsur Perangkat Daerah yang masuk dalam kepanitiaan, membahas hal-hal yang diperlukan dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara.

H. Jainal Abidin berharap kepada para Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk dapat saling berkoordinasi, sehingga pada pelaksanaan nantinya berjalan dengan lancar. "Masing-masing seksi kegiatan untuk dapat melaporkan proses persiapan dan kegiatan yang akan dilaksanakan, agar semua kegiatan berjalan sesuai dengan harapan," tutup H. Jainal Abidin.

Pada rapat tersebut, masing-masing panitia pada tiap seksi kegiatan melaporkan kesiapan dan persiapan yang telah dilaksanakan. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook