DWP Prov. Kalteng Peduli Dampak Karhutla di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 13 Agustus 2019 07:50, Dibaca 867 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah (DWP Prov. Kalteng) yang di pimpin langsung oleh Ketua DWP Prov. Kalteng Norhayati Fahrizal Fitri terjun langsung bersama beberapa anggotanya dalam menyikapi dampak Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi beberapa hari terakhir ini yang berdampak pada penurunan kualitas udara di Kota Palangka Raya.

Norhayati bersama anggotanya membagi masker kepada pengguna jalan raya di kawasan Jalan A. yani, tepatnya di persimpangan lampu merah depan PLN Palangka Raya, Selasa (13/8).

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Lantik Bupati-Wabup Terpilih Gunung Mas Periode 2019-2024)


Aksi ini dilakukan di pagi hari khususnya untuk mengingatkan sekaligus membagikan masker kepada anak-anak sekolah dan pengguna jalan raya lainnya agar terhindar dari gangguan kesehatan dampak asap yang di timbulkan oleh Karhutla.


"Semoga dampak asap di Kalimantan Tengah, dan Kota Palangka Raya khususnya segera berakhir dan diminta masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan selama musim kemarau ini", ucap Ketua DWP Prov. Kalteng Norhayati Fahrizal fitri.

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook