Walikota dan Wakil Walikota Adakan Open House Idul Adha

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 12 Agustus 2019 14:17, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah mengadakan open house untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

Open house diadakan di rumah jabatan. Tradisi open house Idul Adha ini baru pertama kali diadakan, karena periode walikota sebelumnya tidak pernah dilakukan.

(Baca Juga : Berkolaborasi dengan PN Pangkalan Bun, DPMPTSP Kobar Gelar Kampanye Publik Anti Gratifikasi dan KKN)

“Kami akan membiasakan setiap Idul Adha akan menggelar open house dan ini yang pertama, karena kalau menunggu Idul Fitri terlalu lama,” ucap Umi Mastikah sewaktu menjamu para tamu.

Umi menjelaskan mengadakan open house Idul Adha secara aturan kepemerintahan tidak ada larangan, karena itu ia bersama walikota berinisiatif mengadakannya.

Ia berharap melalui acara open house ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, karena melalui momen inilah pihaknya sekaligus menyapa masyarakat untuk saling maaf-memaafkan.

Acara open house yang diadakan di rumah jabatan wakil walikota di Jalan Tjilik Riwut Km 3 ini cukup banyak tamu yang datang. Open house dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Para pejabat lingkup pemko dan masyarakat biasa banyak yang berdatangan untuk mengucapkan selamat Idul Adha kepada Wakil Walikota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook