100 Ekor Sapi Kurban Bantuan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Diserahkan Kepada Panitia Kurban Untuk Dibagikan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 11 Agustus 2019 09:08, Dibaca 1,616 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P menyerahkan bantuan berupa 100 ekor sapi kurban kepada panitia Masjid Raya Darussalam, Minggu (11/8).

Bantuan ini rencananya akan dibagikan ke sejumlah Masjid dan panitia kurban yang ada di Kota Palangka Raya, diantaranya : Masjid Raya Darussalam, MUI Prov. Kalteng, PW.NU Prov. Kalteng, PW. Muhammadiyah Prov. Kalteng, PW.LDII Prov. Kalteng, PHBI Prov. Kalteng, Masjid An Nahar, Masjid Al- Rasyid, Langgar Nida Ul-Khair, Masjid Shalahudin UPR, Masjid Raudatul Jannah, Masjid Nurul Musthofa, Mushalla Mubassyirin, Masjid Luthfillah, Yayasan Al-Amin Pondok Pesantren Darul Amin, Sekolah Sahabat Alam Palangka Raya, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Hijrah, Masjid Darut Taqwa, Pondok Pesantren Darul Ulum, Masjid Al Ma`rifah, LSM-LPMT, dan Masjid Nurul Iman.

(Baca Juga : Sekda Ajak Jurnalis Deklarasikan Perang Terhadap Hoaks, Ujaran Kebencian, dan Berita Bohong)

Sebelumnya, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menghimbau agar menjadikan momentum pawai takbir Idul Adha 1440 Hijriyah sebagai landasan untuk membangun rasa kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Kalteng.

"Mari kita jadikan momentum pawai takbir Idul Adha 1440 Hijriyah ini sebagai landasan untuk membangun rasa kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan di Kalimantan Tengah yang sama-sama kita cintai ini," ucap Sekda saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Sabtu (10/8).

"Melalui pawai takbir ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi, baik antar sesama Muslim maupun antar umat beragama lainnya," jelasnya.

"Sehinga nantinya kegiatan ini dapat menjadi ajang syiar Islam yang mencerminkan tentang ajaran Islam yang aman, damai dan saling menjadi toleransi, yang merupakan implementasi dari ajaran Islam yang Rahmatan lil `alamin," tuturnya. (ARP/Foto:BiroPKP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook