Pemkab Pulang Pisau Mulai Bangun Pembangunan GOR

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Agustus 2019 23:59, Dibaca 493 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bertepatan dengan pada tanggal 1 agustus 2018 lalu, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo tandai peletakan batu pertama pada tiang pancang tanda dimulainya pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) yang akan menjadi pusat kegiatan Olahraga di Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo saat dimintai keterangan, Selasa (6/8/2019) di luar daerah menyampaikan bahwa pembangunan GOR tersebut direncanakan dilaksanakan selama lima bulan hingga bulan Desember 2019 dengan pengembang pembangunan GOR adalah PT. Eka Karya Graha Putra.

(Baca Juga : Mulai Ada Geliat Kemajuan Ekonomi dari Sektor Pariwisata di Sei Gohong)

Untuk sementara fasilitas yang akan kita bangun yaitu untuk enam cabang olahraga, yaitu lapangan bulu tangkis, sepak takraw, bola voly, basket, tenis dan futsal.

Tidak lupa juga Edy Pratowo mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk pembangunan GOR ini.

Untuk pembangunan GOR tipe B dengan anggaran yang direncanakan tersebut tidak akan rampung sepenuhnya, sehingga kemungkinan penyelesaiannya akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Tahun 2020.

Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut akan didampingi pihak Kejaksaan sebagai TP4D, baik dari perencanaan, pelaksanaan sampai pemeliharaan sesuai dengan permintaan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/ACR/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook