Gubernur Kalteng : Mari Bekerja Sebaik-baiknya Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab dan Jaga Amanah Yang Telah Diberikan Masyarakat

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Agustus 2019 11:20, Dibaca 482 kali.


MMCKalteng - Barito Timur - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengajak seluruh elemen untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

"Mari bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat," tegas Gubernur Kalteng saat membacakan sambutan tertulisnya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Serahkan dan Salurkan Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik)


"Bekerja secara profesional dan penuh integritas, selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Barito Timur," lanjutnya.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur, yang digelar di halaman kantor Bupati Barito Timur, Sabtu (3/8/2019).


Gubernur Kalteng beserta Isteri mendarat dengan mulus di halaman Polres Barito Timur dengan menggunakan helikopter pada pukul 09.00 WIB. Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas, S.E., M.M menyambut secara langsung kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

Turut hadir Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Bupati dan Walikota Se-Kalteng, Kapolres Barito Timur, Anggota DPRD Prov/Kab beserta jajarannya, unsur FKPD Provinsi Kalteng, kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Barito Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan tamu undangan lainnya.

"Semoga Allah SWT selalu melimpahkan perlindungan, bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas bagi nusa dan bangsa guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Barito Timur yang lebih sejahtera, bermartabat dan lebih BERKAH dalam kehidupannya. Serta dengan Semangat Jari Janang Kalalawah yang berarti Menjadi Jaya Selamanya, mari bersama-sama pantang menyerah membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur," tutupnya. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook