Ibu Ivo Sugianto Sabran Ikuti Senam Pagi Bersama Pemprov Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Agustus 2019 09:28, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran mengikuti senam pagi bersama yang diikuti seluruh ASN, Instansi terkait, dan Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Senam pagi bersama ini dilaksanakan usai acara pelepasan keberangkatan atlet pra PON ke-20 Kontingen Prov. Kalteng Tahun 2019 oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P.

(Baca Juga : Gubernur Cup Futsal III Open Tournament se Kalteng Resmi di Buka)


Senam pagi merupakan agenda rutin Pemprov Kalteng dalam rangka membentuk gaya hidup sehat kepada ASN agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan cepat dan lancar. 

Kegiatan pelepasan atlet pra PON ke-20 Kontingen Prov. Kalteng Tahun 2019 dan senam pagi bersama berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jl. RTA Milono No.1, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (2/8).


Usai senam pagi, para peserta senam mengikuti kegiatan pengundian doorprize, dan tak lupa menyantap sarapan pagi yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana kegiatan. Kegiatan berlangsung meriah, Ibu Ivo, para ASN dan Pejabat yang hadir terlihat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam. (ARP/Foto:xcv)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook