Gubernur Kalteng : Keberhasilan Pra PON Akan Membantu Meningkatkan SDM Yang Berkualitas

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Agustus 2019 08:49, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P menyambut gembira dengan terlaksananya acara pelepasan atlet Pra PON ke-20 Kontingen Prov. Kalteng Tahun 2019.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya menyambut gembira dengan terlaksananya acara ini, dengan penuh keakraban dan kesederhanaan," ucap Sekda Kalteng saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Pj. Sekda Kalteng Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Telabang Tahun 2021)

Pra PON merupakan alat ukur untuk melihat sampai sejauh mana pencapaian atau pembinaan olahraga prestasi di masing-masing provinsi, juga merupakan syarat untuk menentukan cabang olahraganya lolos PON ke-20.

"Pra PON juga merupakan media/sarana untuk mempererat dan membangun tali silaturahmi, rasa kesetiakawanan, persatuan dan kesatuan sesama atlet se-Indonesia," ujarnya.

"Keberhasilan Pra PON akan membantu meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga pada akhirnya akan terwujud Kalimantan Tengah Berkah, masyarakat sehat, adil, makmur dan sejahtera," tuturnya.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P melepas keberangkatan atlet pra PON ke-20 Kontingen Prov. Kalteng Tahun 2019.

"Akhirnya dengan mengucapkan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata`ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, seraya mengucapkan Bismillahirramanirrahim, maka atlet pra PON ke-20 Kontingen Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 secara resmi saya nyatakan dilepas untuk diberangkatkan," ucap Sekda Kalteng saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Kegiatan pelepasan dan senam bersama digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jl. RTA Milono No.1, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat (2/8). (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook