Manfaatkan Kesempatan Baik, BPS adakan pertemuan dengan Asosiasi Kadis Kominfo Se Indonesia di Padang #HPN2018

Kontribusi dari Misyuwe, 08 Februari 2018 15:10, Dibaca 702 kali.


MMCKalteng-  Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat merupakan kesempatan baik dan dimanfaatkan dengan melakukan pertemuan  Asosiasi kepala dinas Kominfo Provinsi Se Indonesia dan BPS (Badan Pusat Statistik) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), bertempat di ruang rapat kantor perwakilan BPS Sumbar, kegiatan dilaksanakan pukul 09.00-12.00, Kamis (8/2)

Pertemuan ini mengangkat tema “Bersama mendukung satu data Indonesia” , yang mempertemukan semua pihak terkait seperti Kepala BPS yang diwakilkan oleh Direktur Diseminasi Statistik, ketua Asosiasi Kadis Kominfo Provinsi  Se Indonesia, semua Kadis Provinsi yang tergabung dalam Asosiasi Kadis Kominfo Se Indonesia, salah satunya dihadiri oleh Kadis Kominfo provinsi Kalimantan Tengah,  Ir. Herson B. Aden, M.Si, kepala BPS Kabupaten/kota  Se Sumbar, Kepala Bidang BPS Provinsi Sumbar, dan wartawan media cetak dan media elektronik.

(Baca Juga : Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri Temu Ramah Bersama Siswa-Siswi SMA se-Kabupaten Seruyan)

Kepala BPS Sumbar juga menyampaikan bahwa disela-sela kesibukan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional pihak-pihak terkait  tetap berkenan hadir untuk memenuhi undangan yang diberikan dalam pertemuan.  Ia menyampaikan pertemuan tersebut memiliki nilai yang strategis dalam pembangunan perstatistikan Indonesia ke depannya.

“Tentu saja hal ini merupakan satu bukti bahwa pertemuan ini bernilai sangat strategis dalam rangka pembangunan perstatistikan Indonesia ke depannya. Semoga kedatangan bapak/ibu semua membawa keberkahan bagi BPS Provinsi Sumatera Barat khususnya dan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya” jelas kepala BPS Sumba saat menyampaikan sambutannya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepala BPS Sumbar kepada semua pihak yang telah berusaha seoptimal mungkin dalam mensukseskan acara tersebut, dan mengucapkan  selamat datang, selamat bertatap muka dan selamat berdiskusi untuk bersama mewujudkan “Satu Data Indonesia”.  

Akhir sambutannya, kepala BPS sampaikan pantun kepada peserta yang mengikuti pertemuan, “Kalau pergi ke Tanjung Keramat, Anak manis jangan diangkat; Bersama kita memohon rahmat, Moga majlis mendapat berkat”. Kata Kepala BPS Sumbar. (Yuwe/Foto: FB)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook