Gubernur Kalteng: Jadikan Momentum Hari Jadi ke - 69 Ini Untuk Membangun Semangat Baru dan Selalu Mengedepankan Kebersamaan Dalam Mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Barito Utara

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 29 Juli 2019 10:47, Dibaca 470 kali.


MMCKalteng – Muara Teweh – Peringati Hari Jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran ajak seluruh komponen masyarakat Jadikan momentum Hari Jadi  untuk membangun semangat baru dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan di Stadion Tiara Batara, Muara Teweh, pada senin pagi (29/7/2019).

Kedatangan H.Sugianto Sabran beserta jajarannya ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini tidak lain untuk menghadiri Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke 69.

(Baca Juga : Pentingnya Menjaga Etika di Media Sosial)


Peringati hari jadi ke 69, Pemerintah Kabupaten Barito Utara angkat Tema “Dengan Hari Jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 Kita Wujudkan Masyarakat Barito Utara Yang Religius, Mandiri dan Sejahtera, Melalui Percepatan Peningkatan Pembangunan di Bidang SDM, Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan” Dan sub tema : “Dengan Semangat Iya Mulik Bengkang Turan Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Untuk Menuju Barito Utara Yang Religius, Mandiri dan Sejahtera”.

Tema dan Sub Tema di atas mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Barito Utara yaitu “ Terwujudnya Masyarakat Barito Utara Yang Religius, Mandiri Dan Sejahtera Melalui Percepatan Peningkatan Pembangunan Dibidang Sumber Daya Manusia, Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan”.

Pada akhir sambutannya, Sugianto Sabran juga mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Barito Utara untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat. Bekerja secara profesional dan penuh integritas, selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

Semangat Iya Mulik Bengkang Turan yang berarti Pantang Mundur Sebelum Berhasil, mari bersama-sama pantang menyerah membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara yang kita cintai. Dirgahayu Kabupaten Barito Utara, Maju dan Jayalah Kabupaten Barito Utara, Maju dan Jayalah Kalimantan Tengah, Maju dan Jayalah NKRI tegas Sugianto menutup sambutannya (Sumber: Biro PKP/ Foto: Eka)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook