Gubernur Ajak Seluruh Jajaran Pemkab Pulpis Untuk Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Juli 2019 11:01, Dibaca 396 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk meningkatkan Pendapat Asli Daerah dengan menggali berbagai potensi yang ada dengan sasaran antara lain, upaya ekstensifikasi dan intensifikasi objek pajak, retribusi dan sumber-sumber pendapatan daerah lainnya," ucap Gubernur saat membacakan sambutan tertulisnya, Selasa (2/7/2019).

(Baca Juga : Gubernur Kalimantan Tengah dikukuhkan Sebagai Koordinator APPSI Wilayah Kalimantan)

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengajak Pemkab. Pulpis untuk bekerjasama aktif dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan fokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi dalam arti luas.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada," ujarnya.

"Apabila hal tersebut sudah kita lakukan secara bersama-sama, insya Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan kabupaten Pulang Pisau dapat teratasi," tuturnya.

Upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, digelar di Stadion H.M Sanusi, Gubernur Kalteng pimpin secara langsung upacara peringatan. (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook