Usai ke Kantor WALHI, Gubernur Kunjungi Kantor BULOG dan PWI

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Juni 2019 13:11, Dibaca 411 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Usai melakukan kunjungan ke Kantor WALHI, Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran melanjutkan kunjungannya ke Kantor Perum Bulog.

Kantor Bulog sendiri lokasinya berdampingan dengan Kantor WALHI di Jalan RTA Milono. Kepala Perum Bulog Divisi Regional Kalteng Eko Hari Kuncahyo bersama dengan para pegawainya sambut kedatangan Orang Nomor Satu di Bumi Tambun Bungai ini.

(Baca Juga : Awal Tahun 2018, Kondisi Teminal AKAP W.A Gara masih sepi. )

Tidak lupa Gubernur menyempatkan diri berbincang dengan para pegawai dan Kepala Bulog, dilanjutkan dengan mengecek ketersediaan pangan.

Terkait dengan pemindahan Ibu Kota Pemerintahan ke Kalimantan, yang sampai sekarang masih dalam proses, Gubernur mengingatkan semua pihak harus memperhatikan ketahanan pangan, terlebih jika Kalteng dipilih untuk menjadi lokasi Ibu Kota.

Usai kunjungi Kantor Bulog, Gubernur melanjutkan kunjungannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Kalteng yang lokasinya berada diseberang jalan. Para pengurus dan anggota PWI sambut hangat kedatangan Gubernur.

Orang Nomor Satu di Bumi Tambun Bungai ini terlihat mengecek kondisi bangunan dari Kantor PWI, Gubernur juga menyarankan agar Kantor PWI dilakukan sedikit perawatan.

"Itu harus dicat, namanya, atapnya dan pagar ini" ujarnya, Jumat (28/6).

Kunjungan ke beberapa kantor di Kota Palangka Raya ini dilakukan usai Gubernur melakukan olahraga yang rutin dilakukan setiap pagi hari. (ARP/Foto:Istimewa)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook